FAQs
Jawaban atas pertanyaan umum
Hal ini mungkin disebabkan oleh 2 hal:
- Filter email spam Anda mungkin terlalu tinggi, sehingga email kami mungkin di blok sebagai Spam.
- Atau, order Anda mungkin gagal diterima.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di Layanan Pelanggan
Representatif YSL Beauty akan melayani Anda dengan senang hati.
Maaf, sampel produk tidak tersedia untuk distribusi umum, namun Anda akan menerima tiga sampel untuk setiap pesanan tanpa minimum pembelian.
Selain itu, jika Anda tertarik untuk mencoba kosmetik dan produk perawatan kulit Yves Saint Laurent, silakan kunjungi salah satu konter kami. Beauty Advisor kami akan dengan senang hati membantu Anda memilih produk untuk jenis kulit Anda, dan memperkenalkan Anda pada kosmetik untuk membantu Anda mendapatkan tampilan yang Anda sukai. Setiap konter memiliki tester sehingga Anda memiliki kesempatan untuk mencoba setiap produk sebelum melakukan pembelian.
Jika Anda memiliki kode promo YSL Beauty, Anda dapat menggunakannya saat pembayaran sebelum mengonfirmasi pesanan Anda dengan memasukan kode di kolom "Masukkan Kode Promo" pada halaman keranjang belanja. Setelah kode dimasukkan, promo akan langsung ditambahkan ke total belanja Anda.
Order yang diterima dari website kami di proses dan dikirim dengan sangat cepat.
Dengan menyesal, kami tidak dapat membatalkan atau mengubah pesanan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Setelah pesanan diproses, produk Anda akan dikirimkan oleh JNE dalam 1-5 hari untuk wilayah JABODETABEK atau 2-10 hari untuk Pulau Jawa dan Luar Pulau Jawa (tergantung area).
Anda dapat masuk ke halaman akun untuk memerika daftar pesanan.
Setelah pesanan Anda dikonfirmasi, Anda akan mendapatkan ringkasan pesanan melalui e-mail. Informasi yang terkandung dalam ringkasan pesanan Adalah:
– Nomor pesanan
– Tanggal pesanan
– Keterangan pengiriman dan penagihan
– Daftar barang yang dipesan
– Jumlah pesanan
– Metode pembayaran
– Alamat pembayaran
Jika Anda belum menerima email konfirmasi pesanan dan telah memeriksa folder spam, terdapat kemungkinan pesanan Anda belum diterima. Untuk memeriksa status pesanan, silakan hubungi kami melalui email di Customer Service.
Kami mohon maaf Anda mengalami kesulitan dalam melakukan pemesanan. Perlu diketahui bahwa jika alamat penagihan Anda tidak sama persis dengan catatan bank yang mengeluarkan kartu kredit, pesanan Anda tidak akan diterima.
Silakan hubingi Layanan Pelanggan untuk informasi lebih lanjut.
Anda dapat melacak pesanan dengan nomor pesanan pada email konfirmasi pesanan Anda atau klik disini.
Jika Anda belum menerima pesanan Anda melewati perkiraan waktu pengiriman ke wilayah Anda, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami.
Harap diperhatikan bahwa ada potensi keterlambatan pengiriman karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat. Estimasi waktu pengiriman untuk JABODETABEK adalah 1-5 hari kerja dan 2-10 hari kerja untuk wilayah Jawa dan Luar Jawa (tergantung area).
Pilih jumlah barang dan warna/ukuran yang Anda inginkan jika tersedia, lalu klik tombol "Tambahkan ke Keranjang" dan lanjut ke "Checkout" saat melakukan order Anda akan diminta untuk membuat akun atau berbelanja sebagai tamu. Silakan ikuti instruksi di layar Anda hingga mendapatkan konfirmasi bahwa transaksi telah diterima.
Produk tidak tersedia: Dari produk YSL Beauty yang dapat Anda pesan secara online, beberapa produk mungkin tidak tersedia. Jika hal ini terjadi, Anda dapat mengklik "Notify Me" dan masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan jika produk yang Anda inginkan sudah tersedia kembali.